Blog-Blog Ena yang Sebaiknya Anda Tahu!

Sebagai penebus hutang saya karena masih kurang satu tulisan di hari ke-5 , maka saya mencoba berbagi beberapa blog tsakep yang biasanya saya baca dan mostly milik orang yang saya ikuti di timeline media sosial.

Here we go!

1. vindrasu.com

Ini adalah blog milik praktisi event organizer dan pertunjukan kondan g Yogyakarta, Vindra Diratara. Dibalik kesangarannya mengulik event dan meracik pertunjukkan besar, ternyata beliau pandai menulis juga. Tulisannya ena-ena gimana, sentuhan lokal njawani tanpa menghilangkan visual dan runut ceritanya membuat blog ini ena dibaca sebelum tidur. Serial Keluarga Api  dan Cincin Akik Jun adalah favorit saya.

2. ardiwilda.com 

Setiap ada teman yang bertukar link blog yang kami sukai, saya selalu merekomendasikan blog Mas Awe. Saya suka cara Mas Awe menceritakan banyak hal secara sederhana tapi mengena. Saya mengikuti blog inisiator proyek menulis #31HariMenulis ini karena dulu sering membaca kanal jakartabeat.net . Musik, sastra dan cerita keseharian mungkin memang pegangan Mas Awe banget.

3. jagongan.org 

Saya ragu ini termasuk blog atau bukan, yang jelas jagongan adalah blog keruyukan. Artinya, banyak kontributor yang menulis di blog ini. Tidak seperti mojok.co yang lebih spaneng , jagongan lebih wols. Jagongan memang lebih berisi konten yang simple dan sangat dekat dengan kehidupan Jogja dan sekitarnya. Buat yang pernah tinggal atau asli Jogja dan sekitarnya, baca blog ini dan niscaya anda akan senyum-senyum sendiri.

4. Guyub Rukun #NulisJuga

Sebagai buzzer syariah proyek iseng menulis #NulisJuga , tentunya saya akan merekomendasikan teman-teman saya yang tergabung dalam Guyub Rukun #NulisJuga

Setyo : setiyotewe.wordpress.com

Lintang : gustika.weebly.com

Nisa : nisaikatiwi.blogspot.com

Nitha : http://nitnitha.tumblr.com/

Latip : puspoolathif.blogspot.com

L U N A S  C O K !

Blog-Blog Ena yang Sebaiknya Anda Tahu!

One thought on “Blog-Blog Ena yang Sebaiknya Anda Tahu!

Leave a comment